Selamat Datang

Assallamualaikum Wr. Wb,
Please Welcome to "Indahnya Belajar Akuntansi" Blog's. Congratulations and Good Usefull Reading to All


Hati Riang, Akuntansi - pun Gampang...Emak-Bapak ikut Senang..

Kamis, 29 Juni 2017

MOHON MAAF LAHIR BATIN YAAA.......

ASSALAMUALAIKUM,
Hasil gambar untuk GAMBAR animasi hari raya idul fitri

Saya dan keluarga mengucapkan 
“Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1438H”
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon Maaf lahir dan batin

Buat :
1.       Sahabat-sahabat
Sahabat yang selalu ada buat saya untuk berbagi keluh kesah dan kebahagiaan. Maafkan Tiyok jika selama ini berbuat salah baik ucapan maupun perbuatan..  :)

2.       Teman-teman
Teman-teman yang selalu menemani saya dalam menyelesaikan pekerjaan dan mengajak bercanda. Baik teman di kantor maupun teman mengajar. Maaf jika ada salah ya.. :)

3.       Teman di media sosial
Maafkan saya jika ada tulisan yang menyinggung hati, maafkan saya jika ada tulisan yang tidak berkenan untuk dibaca, maafkan saya jika tulisan saya memenuhi dinding teman-teman semua.
Maafkan saya juga jika ada sesuatu yang menyakiti, karena beberapa hal yang sudah saya lakukan. Teman-teman tidak salah, mungkin saya yang salah maka mohon dimaafkan ya.
Karena ada hal-hal yang terpaksa harus saya lakukan dengan alasan pribadi.

4.       Buat pengunjung dan penikmat blog saya, mohon maaf jika ada tulisan yang kurang jelas dan komentarnya lama saya balas.

Sekali lagi saya dan keluarga mohon maaf, semoga persahabatan, pertemanan dan kekeluargaan kita terjalin dengan baik. Amin Ya Robbal Alamin

WASSALAMUALAIKUM
Salam Saya,

Tiyok n Fam

Tidak ada komentar: