Selamat Datang

Assallamualaikum Wr. Wb,
Please Welcome to "Indahnya Belajar Akuntansi" Blog's. Congratulations and Good Usefull Reading to All


Hati Riang, Akuntansi - pun Gampang...Emak-Bapak ikut Senang..

Kamis, 30 Maret 2017

PERHATIAN YANG MENYEMBUHKAN

Hasil gambar untuk gambar perhatian
Blog saya ini memberikan artikel atau materi akuntansi, tetapi apabila ada hal-hal diluar itu yang membuat saya tertarik maka akan saya tulis sebagai renungan saya pribadi.

Perhatian yang menyembuhkan…
Perhatian yang seperti apa yang menyembuhkan ..??

Jangan berpikir bahwa yang disembuhkan itu hanya penyakit saja ya, tetapi banyak hal yang mampu disembuhkan oleh sebuah perhatian. Misalnya marah, jengkel, kangen hehe dll.

Saya menulis tema ini ketika salah satu teman kantor cerita kepada saya, bahwa suami ibu tersebut yang terkena jantung, mempunyai semangat tinggi untuk sembuh. Obatnya hanya satu yaitu perhatian dari ibu tersebut. Setiap hari ibu tersebut saya lihat selalu video call dengan sang suami tercinta yang tinggal di Jogja. Ketika saya melihatnya  saya sangat terharu dan bahkan senang serta bangga. Dan saya berpikir dlam berumah tangga saling menerima dan berbagi kasih itu penting dan diperlukan…*newLearning J

Selain menyembuhkan sakit dengan cara memberikan perhatian berupa motivasi, perhatian juga bisa menyembuhkan orang yang selagi marah menjadi tersenyum kembali, yang awalnya jengkel menjadi tambah sayang dan yang kangen menjadi berbunga-bunga hehehe *sok tahu

Memberikan perhatian tidak hanya dilakukan untuk orang-orang terkasih misal keluarga  saja tetapi bisa dilakukan untuk teman, sahabat atau bahkan pekerjaan yang kita geluti saat ini juga butuh perhatian lo heheh

So berikanlah perhatian kepada semua orang, terutama orang tua kita.  Karena kebahagiaan mereka tidak hanya dengan kita memberikan uang yang banyak, tetapi dengan kasih dan memberikan banyak cium dan pelukan akan membawa kedua orang tua kita tersenyum dan semangat dalam kehdupan  mereka…*cobalah

Selain kepada orang tua berikanlah perhatian kepada orang yang menurut kita pas untuk diberikan perhatian. Misal sodara, pacar (bagi yg sudah punya), gebetan (kalau ada), sahabat atau teman. Bahkan tetangga pun bisa kita kasih perhatian. Asal perhatiannya jangan berlebihan ya kalo buat teman dan tetangga, nanti bisa-bisa salah arti hohoho.

Udah dulu deh cuitan dari saya..so sebarkanlah perhatian kepada orang terkasih , karena ketika mereka telah pergi meninggalkan kita, maka yang ada hanya penyesalan dan sakit di hati. Terutama orang tua ya guys.


Happiness day J

Tidak ada komentar: