Selamat Datang

Assallamualaikum Wr. Wb,
Please Welcome to "Indahnya Belajar Akuntansi" Blog's. Congratulations and Good Usefull Reading to All


Hati Riang, Akuntansi - pun Gampang...Emak-Bapak ikut Senang..

Jumat, 30 Desember 2016

UNTITLE (pls read)

Hasil gambar untuk gambar berharap kartun
Tulisan ini saya buat ketika mati lampu dan aku buat dengan ke-khusukan. Tulisan ini aku tujukan buat seseorang yang sedang berpikir bagaimana memperbaiki nasib dan kehidupannya di tahun-tahun mendatang.
Jujur ketika aku melihat tulisan kamu di sosmed aku sedih dan bahkan nangis. Ya kalau ditanya kenapa... aku tidak tahu,,tiba-tiba aku sedih dan pengen nangis ketika baca tulisannya.

Aku merasakan terpuruknya akibat putus cinta. Kalo boleh cerita aku pernah sekali menjalin hubungan dengan seseorang hampir 7 tahun sejak SMA sampai lulus kuliah dan bekerja. Ketika itu aku yakin dia jodohku, tetapi ketika usiaku udah menginjak 26 tiba-tiba dia memutuskanku secara sepihak dengan alasan orang tua tidak setuju. Karena pada saat itu keluargaku pada posisi sulit, hidup kekurangan. Asal kamu tahu hampir dua tahun aku terpuruk, hidupku kacau, pekerjaanku terganggu. Dan kala itu tidak ada support buatku untuk bangkit,,sama sekali tidak ada,,aku bangun untuk move on sendiri, aku hanya percaya Allah. Dan alhamdulilah sedikit demi sedikit aku bisa bangkit. Kuncinya satu “YAKIN”. Dan aku bisa membuktikan ke dia bahwa aku bisa..

Dengan kerja kerasku dan keyakinanku aku bisa mencapai karir yang baik. Aku bisa membantu orangtuaku. Aku anak terakhir dan kakak2ku sudah menikah semua. Aku  berusaha mencukupi semua kebutuhan kedua orang tuaku. Dan alhamdulilah semua diberkahi Allah.

Untukmu........
Aku yakin kamu bisa...
Aku tahu betapa susahnya untuk melupakan kenangan bersama orang yang pernah kita sayang...
Tapi, apakah kita harus terpuruk terus menerus??? Enggak kan....
Tolong, berpikirlah positif dan maju terus untuk hidup yang lebih baik...
Apakah aku ini sok tahu....ya aku akui ..aku memang sok tahu untuk hal2 pada orang yang memberikan kesan buatku...kalau aku salah aku minta maaf..

Memang kita kenal juga baru 2 hari dan itu membuatku aku terkesan. Perasaan ini sama yang terjadi sekitar 12 tahun yang lalu kepada orang yang paling dekat dengan aku.
Jujur, setiap malam aku tahajut, dan kamu ku doakan untuk selalu sukses,,,
Tapi ketika kamu putus asa aku bertanya kepada Allah..apakah Allah belum mengabulkan doaku...???

Aku minta maaf, atas kelancanganku,,atas keberanianku... harusnya aku menyayangi kamu sebagai adek bukan selebihnya, karena usia terlampau jauh.
Kadang aku merasa malu dengan sahabat2ku...
Kemarin aku sempat marah, bukan marah sama kamu,,tapi aku malu,,malu sekali. Bbm aku tidak kamu balas sampai pukul 3 sore. Maafkan aku ya..

Aku minta maaf...aku hanya mau jd supporter kamu...karena kamu kelihatan berat banget bebannya, seperti aku dulu. Aku minta maaf banget ya.... aku minta maaf

Kamu boleh blok BBM ku, boleh blok Fb ku. Aku g apa2,,aku ikhlas.
Aku pengen sekali bisa membantu kamu, setidaknya buat kamu semangat untuk yakin bisa...awalnya aku ingin berharap lebih,,,tapi sekarang tidak..aku udah dewasa dan bisa berpikir bahwa sayang dan cinta tidak bisa dipaksakan...

Terakhir.......
Aku yakin kamu bisa....aku yakin itu...tolong lupakan hal2 yg membuat kamu terpuruk..masa depan kamu masih panjang.. dan aku yakin Allah sudah menuliskan di catatan-NYA dan akan memberikan hal terindah baik karir maupun dalam cintamu kedepan. Asal kamu yakin Allah lah satu2nya tempat untuk curhat, tempat untuk mengadu bukan pada di sosmed.

Sekli lagi aku minta maaf, dan aku tidak akan buat kamu terganggu lagi...aku janji...
Yang semangat ya...tolong yang semangat..mintalah restu orang tua pasti Allah kabulkan...rejeki tidak akan tertukar...

Maafkah saya...sekali lagi saya minta maaf,,,,
YAKINLAH BISA...TAHAJUTLAH,,,CURHATKAN SEMUA PADA ALLAH....

Salam saya

Tidak ada komentar: